Andrypen's Weblog

Just another WordPress.com weblog

DOLAR BANYAK PENIPUAN

Posted by ANDRY pada Juni 30, 2008

Waspadai Email Palsu Paypal

Posted by Kendhin | 29 June 2008 | | 1 comments »

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan email dari “Paypal” (palsu). Email tersebut isi intinya adalah bahwa saya disuruh untuk untuk memperbarui data-data saya di paypal karena dinyatakan telah kadal-lu-arsa (out of date). Trus katanya kalo saya tidak mengupdatenya dalam tempo 24 jam maka paypal saya akan di hentikan. Ops…… beginih gambar dari email tersebut:

(klik untuk lebih jelas) Sepintas emang itu mirip dari email2 paypal yang biasanya, tapi setelah kuselidiki, aku menemukan beberapa kejanggalan yaitu: Pertama : Alamat pengirimnya tidak seperti yg biasanya. Kalao yang biasanya alamat pengirim paypal yaitu : service@intl.paypal.com atau paypal@email.paypal.com. Tapi yg ini lain, alamatnya yaitu dari “paypal@alertes.com”.  Kedua : Email tersebut menyatakan kalo saya harus meng-klik link yg dibawah (lihat gambar dibawah). Padahal paypal berkali-kali mewanti untuk jangan mengklik link2 yg terdapat di email (Never click any links or attachments in a suspicious email.) dan juga agar kalo mo login ke paypla, kita disuruh untuk mengetikkan alamat paypal dengan benar.  Ketiga : Setelah aku cek linknya, ternyata link tersebut tidak menuju ke website paypal tapi malah menuju ke http://www.regestrez-online.fr/us/paypal/cgi-bin/webscrcmd=_login-run/ webscrcmd=_account-run=524685741142/updates-paypal/confirm-paypal/ Nah lo… Keempat : Setelah aku login ke paypal (tentunya tidak melalui link tersebut) ternyata disana tidak ada warning ato peringatan apapun, alias fine-fine aja.

Akhirnya aku yakin kalo itu adalah “Fraudulent mail” atau email yang menyesatkan yang mencoba untuk menipu kita. Jika kita sampe tertipu dengan mengklik link tersebut dan kemudian mengisikan username dan password kita disana, maka mereka akan mendapatkan username dan password paypal kita. Dan tentunya mereka juga bisa menguras duit yang ada di accoutn paypal kita ato bahkan yg lebih serem lagi. hiii…..

Oleh karena itulah, kita harus berhati-hati terhadap penipuan2 semacam ini… BA-BE CAREFULL….!!!! .::Baca Selengkapnya……

Seperti yang kita tahu, sekarang ini google adsense sudah tidak bisa lagi dipasang di web/blog berbahasa indonesia. Jika memaksa memasangnya maka yang akan muncul ada “Iklan Layanan Masyarakat” atau “Public Service Ads”. Tapi ada yang pernah lihat gak, kadang2 di web/blog orang yang lain yg berbahasa Indonesia kok bisa muncul iklan adsensenya. Selidik punya selidik, eh ternyata itu ada rahasianya. Mau tahu apa rahasianya kenapa kok Googl Adsense bisa muncul di web/blog berbahasa indonesia?
Oh ya sebelumnya perlu aku jelaskan dulu. Kalo berdasarkan dari TOS google, katanya sih gak boleh ngotak-atik script adsense yg diberikan. Jadi jika kamu memakai trik ini nanti ada kemungkinana kalo account adsense kamu akan dibanned. Tapi ada juga yang bilang kalo pake trik ini tidak akan apa-apa, alias tidak akan di banned. Contohnya bisa km lihat di website ilmukomputer.com. Nha web sebesar dia aja berani pake trik ini. Dan katanya itu dah beberapa bulan, tapi sampe sekarang belum dibanned. Kesimpulannya pokoknya resiko ditanggng penumpang ya….he..he..

Ok beginilah triknya: sebenarnya sangat mudah, hanya dengan menambahkan script ini : google_language = “en”; kedalam script adsense km, maka iklan adsensenya akan muncul dalam web/blogmu yg berbahasa Indonesia Contohnya seperti ini: <script type=’text/javascript’> google_ad_client = “pub-5569888573993887”; /* 336×280, created 6/12/08 */ google_ad_slot = “3879894015”; google_ad_width = 336; google_ad_height = 280; google_language = “en”; </script> nha sederhanasekali bukan? Tapi ingat sekali lagi, resiko ditanggung masing2, saya tidak bertanggung jawab kalo nanti terjadi masalah dengan adsense kamu.. Berani mencoba??? .::Baca Selengkapnya……

Dollar Lagi Dari BizHat

Posted by Kendhin | 09 June 2008 | | 6 comments »

Satu lagi nih ada program peraup dollar. Program ini hampir sama dengan ziddu, yaitu sistemnya adalah kita upload file trus dapet dollar jika ada yang mendownload file tersebut. Namanya adalah BizHat. Tapi program BizHat ini memiliki kelebihan dibanding ziddu, apa itu?

kelebihannya yaitu saat pertama kali daftar kita akan langsung dapet kucuran dana sebesar $1 (lumayan), trus kelebihan lainnya adalah batas minimum penarikan. Kalo ziddu batas penarikannya adalah $10 tapi yang ini (BizHat) batas penarikannya adalah $5, jadi kita hanya butuh $4 lagi supaya bisa mencicipi hasil pertama. Bayarannya akan dikirim lewat paypal.

Berikut ini feature2 selengkapnya dari BizHat: 1. Kapasitas penyimpanan Unlimited. 2. Maksimal per file untu di upload 200 MB. 3. $0.001 per unik download. 4. $0.1 per referral yang mendaftar. 5. Bonus $1 saat mendaftar.

Nah bagi yang pengen mendapatkan penghasil tambahan, buruan mendaftar. Mendaftarnya lewat sini aja ya, alias jadi referalku, kan aku yang ngasih tahu info ini ke kamu, gak ada ruginya kok. OK..

SILAHKAN DAFTAR DISINI .::Baca Selengkapnya……

Alternatif Adsense Dari Indonesia

Posted by Kendhin | 06 June 2008 | | 4 comments »

Bagi yang sudah mencoba google adsense tentunya tahu kalo untuk web/blog yg berbahasa indonesia sekarang sudah tidak bisa lagi pake adsense, jika memaksa dipasang yang muncul adalah “Iklan Layanan Masyarakat”. Iklan tersebut tidak menghasilkan apa-apa walapun diklik. Nha bagi yang ingin tetap meraup rejeki dari program seperti ini dari web/blog yang berbahasa indonesia, mungkin adsense dari Indonesia adalah solusinya

walaupun bayarannya kecil tapi lumayanlah buat nambah2in duit jajan. Dan lagi, bayarannya tidak dikirim lewat cek, tapi akan dikirim langsung ke rekening bank kita, dan pembayaran minimal adalah Rp.50.000, jadi kitabisa menikmati hasilnya dengan cepat. tidak seperti google adsense yang pembayaran minimalnya adalah $100. OK, Berikut ini daftar program adsense dari indonesia :

1. kliksaya: Program ini akan membayar kita seitar 200-300 rupiah setiap iklan yg diklik. 2. kumpulblogger: Yang ini bayaranya sekitar Rp.300,- perkliknya. 3. ppcindo: Yang ini hanya membayar Rp.100,- perkliknya. Nha silahkan mendaftar di program2 adsense Indonesia siatas jika km pingin tetep mendapatkan rejeki dari web/blog yang berbahas Indonesia .::Baca Selengkapnya……

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: